Sedih Bukan Main, Cewek Batak Ini Banjir Air Mata Begitu Tau Gebetannya Seorang Gay
Ilustrasi gay. (Pixabay)
News
Nasional

Sedih Bukan Main, Cewek Batak Ini Banjir Air Mata Begitu Tau Gebetannya Seorang Gay

Kamis, 10 September 2020 15:21 WIB 10 September 2020, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, kisah asmara dari seorang perempuan berdarah Batak menjadi viral di media sosial. Dalam video yang beredar, perempuan itu tak kuasa menahan tangis setelah mengetahui bahwa gebetannya adalah seorang pecinta sesama jenis.

Kisah pilu nan sedih itu diketahui berawal dari unggahan sang kakak bernama Yanti Panggabean di akun TikTok miliknya.

kisah sedih
Ilustrasi perempuan sedih. (Pexels)

Melalui akun @yantipanggabean0, Yanti merekam dan mengunggah video yang memperlihatkan adiknya tengah menangis histeris.

"Kasihan adik gua," tulis Yanti dalam keterangan videonya di TikTok.

Seperti yang terlihat di dalam video, seorang perempuan yang tengah menyetir mobil itu tampak sedang menangis kejer. Diceritakan Yanti dalam video, adiknya menangis karena patah hati, sebab pria yang disukainya ternyata selama ini hanya berpura-pura mencintainya.

Jadi, adiknya itu tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang pria  yang disukainya. Saking dekatnya, sang adik dan pria itu sering bertemu dan bahkan hampir berpacaran.

"Dia suka sama satu cowok dan sudah dibuat sampai nyaman banget. Udah benar-benar dia jatuh cinta banget. Dan si cowok memberi respons seolah-olah dia sayang juga," tulis Yanti dalam video.

Namun sayang, meski hubungan keduanya sudah dekat dan perasaan cinta mulai tumbuh, adiknya dibikin patah hati setelah tahu gebetannya selama ini ternyata seorang penyuka sesama jenis alias gay.

"Dan hari ini adalah hari paling menyakitkan dia," kata Yanti.

"Ternyata cowok itu suka sama sesama cowok juga. Dan dia pacaran sama cowok itu sudah cukup lama," tambah Yanti dalam video.

Dari kisah itu, Yanti pun merasa kasihan melihat adiknya yang saat ini tengah menangisi seorang pria yang selama ini berpura-pura mencintai adiknya.

Video yang diunggah itu langsung saja menyedot perhatian warganet hingga menjadi viral. Para warganet yang bersimpati terus membanjiri kolom komentar unggahan tersebut untuk memberi dukungan dan semangat kepada adiknya Yanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU