Dramatis! Detik-detik Pasangan Tersapu Ombak Saat Foto Prewed, Beruntung Diselamatkan
Pasangan tersapu ombak saat foto pre-wedding di California, AS. (Tangkapan layar/Twitter)
News
Internasional

Dramatis! Detik-detik Pasangan Tersapu Ombak Saat Foto Prewed, Beruntung Diselamatkan

Senin, 06 Juli 2020 11:20 WIB 06 Juli 2020, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Setiap pasangan yang hendak melangsungkan pesta pernikahan, tidak lengkap rasanya kalau tidak melakukan sesi foto pre-wedding. Biasanya, foto pre-wedding dilakukan di lokasi-lokasi yang mempunyai pemandangan yang indah ataupun unik.

Hal itulah yang juga dilakukan oleh sepasang kekasih asal California, AS ini. Namun sayang, di tengah kebahagiaan melakukan foro pre-wedding, keduanya tertimpa musibah yang hampir saja melayangkan nyawa mereka.

Saat melakukan sesi foto pre-wedding di bebatuan tepi pantai, ombak besar pantai pun datang dan menyapu keduanya. Seketika, mereka hanyut terbawa ombak dan beruntung pada akhirnya bisa diselamatkan.

Kejadian yang mengerikan itu terekam dalam sebuah kamera ponsel milik seseorang yang tak diketahui. Video itu kemudian diunggah ulang oleh ABC News dalam akun Twitternya. Sontak saja, video tersebut menjadi viral dan diperbincangkan warganet.

Seperti yang dapat dilihat di video, pasangan kekasih yang sudah mengenakan gaun pengantin bersiap melakukan sesi pemotretan di bebatuan tepi pantai. Namun tidak lama kemudian, ombak besar datang dan langsung menyapu mereka.

Orang-orang yang berada di pantai itu langsung menghubungi layanan darurat untuk menolong pasangan tersebut. Tidak lama kemudian, penjaga pantai yang dibantu dengan petugas pemadam kebakaran datang dan berhasil menyelamatkan mereka.

Pasangan itu berhasil dibawa ke tepi pantai meski masih dalam keadaan syok berat.

Hingga video ini menjadi viral, belum diketahui identitas dari pasangan tersebut. Namun, keduanya dilaporkan pulang dengan keadaan selamat tanpa ada cedera yang berarti.

Terkait insiden itu, banyak warganet yang menyayangkan kejadiannya. Banyak dari mereka yang mengingatkan untuk lebih berhati-hati.

Terlebih jika hendak berada di bebatuan tepi pantai untuk lebih memperhatikan apakah batu basah atau tidak. Jika basah, maka pertanda ombak bisa menjangkau batu tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US