Wali Kota Bobby Nasution Janji Perbaiki Jembatan Warga yang Rusak di Medan Polonia
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat meninjau jembatan warga yang rusak di Medan Polonia, Senin (22/3). (Instagram/bobbynst)
News
Kota Medan

Wali Kota Bobby Nasution Janji Perbaiki Jembatan Warga yang Rusak di Medan Polonia

Selasa, 23 Maret 2021 10:43 WIB 23 Maret 2021, 10:43 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Medan Bobby Nasution berjanji akan segera memperbaiki jembatan warga yang rusak di Medan Polonia. Hal itu dikatakannya saat meninjau langsung kondisi jembatan tersebut, Senin (22/3).

"Kali ini saya meninjau langsung kondisi jembatan rusak yang berada di Kecamatan Medan Polonia," kata Bobby dalam unggahan Instagramnya dikutip Indozone, Selasa (23/3).

Menurut Bobby, jembatan tersebut sangat vital bagi warga karena menjadi akses penghubung antar Kecamatan Medan Polonia dan Kecamatan Medan Maimun.

Namun sayangnya, kondisi jembatan tersebut sudah sangat mengkhawatirkan. Setiap harinya, banyak anak sekolah yang melintasi jembatan tersebut.

"Jembatan rusak ini dilewati masyarakat sehari-hari, banyak juga anak sekolah yang melintasi jembatan tersebut," ujar Bobby.

Oleh karena itu, dia berjanji akan segera memperbaiki jembatan tersebut.

"Masalah ini akan ditanggapi serius oleh Pemko Medan. Memperbaiki infrastruktur yang ada di Kota Medan juga termasuk ke dalam program prioritas utama Pemko Medan," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US