Petugas Polsek Besitang Amankan Maulana Azhari karena Miliki Sabu 0,55 Gram
Sabu. / istimewa
News
Nasional

Petugas Polsek Besitang Amankan Maulana Azhari karena Miliki Sabu 0,55 Gram

Minggu, 24 Januari 2021 12:41 WIB 24 Januari 2021, 12:41 WIB

INDOZONE.ID - Polsek Besitang, Kabupaten Langkat, tangkap Maulana Azhari (22) warga d Dusun C III Desa Pir ADB, Kecamatan Besitang, satu bungkus plastik bening yang diduga berisikan sabu-sabu seberat 0,55 gram.

Hal itu disampaikan Kapolsek Besitang AKP A Harahap SH, melalui Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait, di Besitang, Minggu (24/1/2021) dikutip dari Antara. 

Kapolsek mendapat informasi yang akurat dari masyarakat ada seorang laki-laki berdiri di pinggir jalan hendak menjual narkoba jenis sabu-sabu, selanjutnya memerintahkan Kanit Reskrim beserta tim menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut.

Kemudian pelaku yang telah disebutkan ciri-cirinya selanjutnya petugas menemukan dari tangan sebelah kanannya terdapat satu bungkus kecil narkoba jenis sabu-sabu yang terbungkus dalam plastik bening dan pelaku menyebutkan bahwa narkoba tersebut adalah miliknya.

Pengakuan tersangka Maulana akan dijual kepada seseorang. demi kepentingan penyidikan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait mengamankan pelaku dan barang bukti guna diproses sesuai hukum yang berlaku.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US