Bikin Keluarga Terganggu, Posko Pencarian Tiga Anak Hilang di Langkat Ditutup Polisi
Posko tiga anak hilang yang bertempat di rumah Kepala Dusun Pulka Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapiann, Langkat. (Antara)
News
Kab. Langkat

Bikin Keluarga Terganggu, Posko Pencarian Tiga Anak Hilang di Langkat Ditutup Polisi

Jumat, 30 Oktober 2020 15:52 WIB 30 Oktober 2020, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Posko pencarian tiga anak hilang di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapiann, Langkat ditutup sementara oleh aparat kepolisian. Tidak hanya itu, pencarian terhadap ketiga anak hilang itu juga diputuskan untuk dihentikan sementara.

"Penutupan ini dilakukan karena membludaknya warga yang datang ke lokasi hanya untuk melihat-lihat. Ini juga atas permintaan keluarga ketiga anak itu kepada kepolisian. Posko sebelumnya rumah dari Kepala Dusun Pulka,” kata seorang warga, Lital Sembiring melansir Antara, Jumat (30/10).

Para keluarga korban mengaku merasa terganggu sebab warga yang datang setiap harinya ke posko tersebut hanya untuk sekedar berswafoto.

"Warga juga membatasi akses masuk ke Dusun Pulka, dengan menutup memakai portal besi di pintu masuk, kecuali untuk warga yang berkepentingan,” kata dia.

Sementara itu, Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga mengatakan bahwa pihaknya juga sudah menutup akses masuk ke beberapa lokasi hilangnya ketiga anak itu.

Kata Edi, penutupan dilakukan dengan memasangkan police line. Selain itu, sejumlah personel turut ditugaskan untuk menjaga lokasi yang ditutup itu.

"Penutupan ini agar warga tidak bisa lagi masuk dan mengganggu proses penyelidikan dan pencarian oleh polisi yang selalu menjadi tontonan warga dan mengganggu jalannya pencarian," ujar dia.

Sudah 12 hari tiga anak yang rata-rata berusia 7 tahun di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat hilang secara misterius.

Berbagai upaya pencarian pun terus dilakukan. Keluarga pun berharap kiranya ketiga anak mereka dapat ditemukan dalam keadaan masih hidup.

Tiga anak yang hilang itu bernama Yogi Tri Herlambang, Nizam Auvar Reza, Alfisa Zahra. Hingga kini, tidak ada yang tau keberadaan mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU