Tabrakan di Jalan Cemara, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas
Korban tewas dalam kecelakaan di Jalan Cemara Medan, Kamis (19/3/2020) pagi. Jenazah korban ditutupi spanduk. (Facebook/Reza Ohfauzan)
News
Kota Medan

Tabrakan di Jalan Cemara, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

Kamis, 19 Maret 2020 15:45 WIB 19 Maret 2020, 15:45 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak mobil di kawasan Jalan Cemara Medan, Kamis (19/3/2020) pagi. Kejadian ini sempat menghebohkan warga.

Peristiwa tersebut terjadi tepat di dekat Pasar Cemara Medan, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu melibatkan sebuah sepeda motor dengan mobil Honda Brio bernomor polisi BK 1637 ES. Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi kecelakaan ini.

Kejadian ini sempat membuat heboh warga. Warga dan pengendara yang melintas berkerumun di sekitar lokasi. Di lokasi korban tergeletak tak bernyawa. Sementara mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan tampak mengalami ringsek.

Di sekitar lokasi ada seorang wanita yang tidak berhenti menangis. Wanita itu diduga merupakan salah seorang kerabat korban tewas. Sementara itu kondisi pengemudi mobil belum diketahui. Jenazah korban langsung ditutupi warga dengan menggunakan spanduk.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kejadian ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US