Miliki Sabu, Pria dan Wanita Bukan Pasutri Ini Diciduk Polres Binjai
Pasangan yang bukan suami istri diringkus Polisi Binjai karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu. (ANTARA/HO Polres Binjai)
News
Kota Binjai

Miliki Sabu, Pria dan Wanita Bukan Pasutri Ini Diciduk Polres Binjai

Kamis, 05 Maret 2020 10:10 WIB 05 Maret 2020, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Satresnarkoba Polres Binjai meringkus seorang pria dan seorang wanita karena memiliki tujuh paket narkotika jenis sabu-sabu. Keduanya diamankan bersama 1,27 gram sabu-sabu dan barang bukti lain.

Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Kamis (5/3/2020) mengatakan kedua pelaku yakni Achai alias Alamsyah (53) dan Evy (42). Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti seperti 7 paket plastik klip bening berisi 1,27 gram sabu-sabu, satu timbangan elektrik dan satu unit handphone warna hitam.

Penangkapan ini dilakukan setelah petugas Satresnarkoba Polres Binjai mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai adanya orang yang memiliki narkoba. Petugas kemudian berangkat menuju TKP dan melihat ciri-ciri orang yang disebutkan warga.

Setelah memastikannya, petugas pun melakukan penangkapan atas Achai alias Alamsyah dan Evy. Petugas selanjutnya melakukan penggeledahan dan menemukan adanya barang bukti narkotika jenis sabu di dalam kamar Achai.

Berdasarkan hasil interogasi, Achai mengaku barang haram tersebut akan dijual. Kedua pelaku langsung diboyong ke kantor polisi untuk menjalani proses selanjutnya. Kini keduanya sudah ditahan di kantor polisi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU