Diduga Rem Blong, Truk Ini Kecelakaan, Sopir dan Kernet Terjepit
Kondisi truk jenis Fuso pengangkut beras dari Medan saat kecelakaan di Desa Rampah, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (8/3/2020). Supir dan kernetnya terjepit. (ANTARA/HO)
News
Kab. Tapanuli Tengah

Diduga Rem Blong, Truk Ini Kecelakaan, Sopir dan Kernet Terjepit

Senin, 09 Maret 2020 15:05 WIB 09 Maret 2020, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Satu unit truk terbalik di Jalan Lintas Sibolga-Tarutung di Km 18 Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (8/3/2020) pagi. Truk itu ringsek dan menyebabkan dua orang terjepit.

Berdasarkan informasi, truk bermuatan beras itu berangkat dari Medan. Namun, saat melintas di lokasi, truk diduga mengalami rem blong sehingga keluar dari badan jalan.

Truk kemudian menabrak tumpukan tanah. Bagian depan truk mengalami ringsek. Kernet dan sopir truk belum sempat menyelamatkan diri sehingga terjepit di dalam kabin truk yang mengalami ringsek.

“Dugaan sementara penyebabnya karena rem blong. Sopir dan kernet truk masih di dalam truk dalam keadaan hidup. Keduanya terjepit,” kata Babhinkamtibmas Sitahuis Bripka Rindu Hutabarat.

Warga dan polisi langsung membantu mengevakuasi sopir dan kernet truk. Bahkan satu unit alat berat (crane) dikerahkan ke lokasi untuk mengevakuasi truk dan kedua korban.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU