Dianiaya Preman Saat Jual Ayam di Pasar, TNI di Medan Terluka Parah
Praka Bambang bersama saudaranya terluka parah setelah dianiaya sekelompok preman di Pasar Palapa Medan. (Instagram/@infokomando)
News
Kota Medan

Dianiaya Preman Saat Jual Ayam di Pasar, TNI di Medan Terluka Parah

Senin, 02 Maret 2020 16:00 WIB 02 Maret 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang TNI bernama Praka Bambang dianiaya oleh sekelompok preman saat sedang berjualan ayam di Pasar Palapa Pulo Brayan Medan. Korban juga sempat dipalak oleh seorang preman.

Penganiayaan itu bermula saat Bambang sedang menurunkan ayam dari mobilnya di Pasar Palapa Medan, Pulo Brayan Medan. Bambang sendiri cuti dari aktivitasnya sebagai TNI. Bambang diketahui membuka usaha ayam potong yang dijalankannya bersama keluarganya.

Saat sedang menurunkan ayam dari mobilnya, Bambang tiba-tiba didatangi seorang preman bernama Aban. Aban kemudian datang dan meminta jatah ayam kepada Bambang untuk dijadikan 'tambul' minuman keras. Bambang sempat meminta Aban untuk bersabar. Bambang sempat berkata kepada Aban bahwa ia adalah seorang TNI.

Tetapi hal itu tidak membuat Aban takut. Aban semakin nekat dan memanjat mobil Bambang yang membawa ayam. Aban mencoba merampas ayam yang berada di mobil tersebut. Akibatnya, adu mulut antara keduanya pun tidak bisa dihindarkan. Bambang sempat emosi dan memukuli Aban hingga berdarah.
 
Beberapa saat kemudian, seorang preman lainnya bernama Yusuf meminta Aban agar dibebaskan. Bambang pun kemudian melepaskan Aban. Namun, tak berselang lama, Yusuf memanggil kawan-kawannya untuk memukuli Bambang. Akibatnya, Bambang pun terluka.

Bahkan Bambang sempat ditahan oleh sekelompok preman di Pasar Palapa. Seorang kerabat Bambang mencoba membantu melepaskannya tetapi ia pun juga dikeroyok hingga terluka.

Pihak keluarga korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Barat. Beberapa saat kemudian, Polsek Medan Barat pun datang ke lokasi. Melihat polisi datang, para pelaku langsung kabur dan melarikan diri.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi membenarkan kejadian itu. Pihaknya juga menyelidiki kasus penganiayaan ini.

“Masih dalam tahap penyelidikan dan penyidikan mas,” ujar Afdhal singkat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US