Sepeda Motor Suami Oleng, Ibu Gendong Bayi di Medan Tewas Dilindas Truk
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Pixabay)
News
Kota Medan

Sepeda Motor Suami Oleng, Ibu Gendong Bayi di Medan Tewas Dilindas Truk

Minggu, 28 November 2021 13:30 WIB 28 November 2021, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Nasib malang menimpa pasangan suami istri yang sedang melintas di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di simpang Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pasalnya sepeda motor yang mereka kendarai oleng yang mengakibatkan keduanya tersambar truk hingga sang istri tewas terlindas. 

Salah seorang warga di lokasi kejadian, Restina Siregar (46) mengatakan awalnya antara sepeda motor korban dan truk yang menabrak sama-sama melaju dari arah Binjai menuju kota Medan.

“Sama sama dari arah Binjai mereka bang, bonceng bertiga sekeluarga, suami yang bawa, istri dan anaknya yang bayi (Balita) digendong ibunya,” ujarnya, seperti yang dikutip Indozone, Minggu (28/11/2021).

Namun nahas, saat berada di Simpang Kampung Lalang sepeda motor mereka  oleng akibat disenggol pengendara lain. Ketika orang tersebut mereka  langsung disambar truk yang bermuatan pasir.

“Udah disenggol duluan tadi bapak itu bang, terus disambar truk. Ibu yang gendong anak itu masuk ke dalam kolong truk, kepalanya terlindas ban,” ucapnya.

Akibat peristiwa tersebut, ibu rumah tangga yang menjadi korban laka maut tersebut kepalanya hancur. Bahkan seluruh isi kepalanya terburai di jalan raya.

Sementara itu, suaminya yang membawa sepeda motor tersebut tidak mengalami luka apapun. Namun anaknya yang masih Balita yang ikut terjatuh mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit terdekat.

Dari pantauan, saat ini petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US