Diduga Terseret Ombak, Nelayan di Langkat Hilang dan Belum Ditemukan
Ilustrasi sampan nelayan terdampar (Pixabay)
News
Kab. Langkat

Diduga Terseret Ombak, Nelayan di Langkat Hilang dan Belum Ditemukan

Minggu, 25 Juli 2021 13:05 WIB 25 Juli 2021, 13:05 WIB

INDOZONE.ID - Gafaruddin Nasution (54) warga Jalan Pompa Air, Lingkungan VII, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, yang merupakan nelayan dikabarkan hilang sejak Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut Khalid (46), yang juga nelayan, Gafaruddin diperkirakan jatuh dan hilang sewaktu perahunya kena ombak. Diketahui saat kejadian, cuaca perairan Laut Langkat sangat buruk, angin kencang dan berombak.

Diceritakan Khalid, Gafaruddin sepertinya hanyut dan menghilang saat dirinya akan kembali dari melaut. Namun, di tengah perjalanan, terlihat sampan korban terombang ambing di perairan Laut Kuala Lepan.

Khalid yang melihat kejadian itu langsung bergegas ke rumah Gafaruddin untuk memberitahukan peristiwa tersebut. Mendapat kabar tersebut, keluarga Gafaruddin, warga dan nelayan lainnya melakukan pencarian dan melaporkan peristiwa tersebut ke Sat Pol Airud Polres Langkat.

Pada saat itu juga nelayan lain dan Sat Pol Airud melakukan pencarian di sekitar lokasi. Namun sayangnya hingga saat ini Gafaruddin masih belum ditemukan. 

Artikel Menarik Lainnya :

Gelapkan Mobil Sewaan, Pria di Medan Ditangkap Polisi
Diterjang Hujan Deras dan Angin Kencang, Sejumlah Rumah di Sergai Luluh Lantak
Buntut Aksi Tawuran Dini Hari di Belawan, Polisi Tangkap 6 Provokator

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US