Simpan Sabu-sabu dalam Rumah, Seorang Guru di Langkat Ditangkap Polisi
Tersangka narkoba Deta Rukmana di Pangkalan Susu, Langkat. (Antara)
News
Kab. Langkat

Simpan Sabu-sabu dalam Rumah, Seorang Guru di Langkat Ditangkap Polisi

Kamis, 17 Juni 2021 09:14 WIB 17 Juni 2021, 09:14 WIB

INDOZONE.ID - Seorang guru bernama Deta Rukmana (35) ditangkap petugas Polsek Pangkalan Susu karena terlibat dalam peredaran narkoba. Dia ditangkap di sebuah rumah dengan barang bukti berupa sabu-sabu.

Melansir Antara, Kamis (17/6), Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Alihot Lubis dalam keterangannya mengatakan penangkapan terhadap tersangka dilakukan pada Rabu (16/6) sekira pukul 16.30 WIB.

Saat itu, kata Alihot, petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah di Lor SMA Dusun V Abdi Desa Paya Tampak Kecamatan Pangkalan Susu sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu.

Dari informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap seorang  laki-laki yang sedang berada di belakang rumah.

Ketika dilakukan penggeladahan, petugas menemukan berbagai barang bukti narkotika, yakni satu bungkus plastik klip bening ukuran sedang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat brutto 1,01 gram, handphone, plastik asoi warna hijau, tiga plastik klip bening kosong, kaca pirek, dua pipet plastik, sekop dan mancis.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US