PSMS Medan Kembali Datangkan 2 Pemain Baru untuk Hadapi Kompetisi Liga 2
Pemain PSMS saat menjalani latihan di Stadion Kebun Bunga Medan. (Antara)
News
Kota Medan

PSMS Medan Kembali Datangkan 2 Pemain Baru untuk Hadapi Kompetisi Liga 2

Kamis, 10 Juni 2021 11:18 WIB 10 Juni 2021, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - Manajemen PSMS Medan kembali mendatangkan dua pemain baru untuk menghadapi kompetisi Liga 2 pada Juli mendatang.

Adapun kedua pemain baru tersebut, yakni Sandi Abelia Tacchinardi, eks klub Barito Putra dan Rizky Sena Eka Pradana, eks klub Persela Lamongan.

Melansir Antara, Kamis (10/6), pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan dirinya melihat kedua pemain yang baru bergabung tersebut memiliki kapasitas seperti yang diharapkan untuk mengisi kerangka tim.

"Kita mau lihat lagi. Untuk Sendi, Saya lihat dia punya kapasitas, dari sentuhannya, dia tetap berlatih di Barito itu hal positif mudah-mudahan mereka menjadi bagian dari PSMS yang mungkin menjadi skuat kita yang terbaik dalam tim nanti," kata dia.

Kendati demikian, Ansyari mengaku belum melihat terlalu jauh progres kedua pemain tersebut. Nantinya, akan ada rencana pertandingan uji coba yang dilakoni keduanya dan berharap menjadi momen bagus untuk melihat perkembangan keduanya.

"Saya belum lihat terlalu jauh, mudah-mudahan dalam beberapa hari ini kita lihat perkembangannya. Ujicoba juga menjadi gambaran bisa tidak mereka menjadi puzle-puzle yang akan kita butuhkan di PSMS," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US