Mardani Ali Sera: PKS Mendukung Anies Baswedan Melepas Saham Bir di PT Delta Djakarta Tbk
Mardani Ali Sera. / istimewa
News
Nasional

Mardani Ali Sera: PKS Mendukung Anies Baswedan Melepas Saham Bir di PT Delta Djakarta Tbk

Selasa, 02 Maret 2021 16:22 WIB 02 Maret 2021, 16:22 WIB

INDOZONE.ID - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mengklaim PKS mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas saham bir di PT Delta Djakarta Tbk. Hal itu sesuai dengan janji saat kampanye ketika pemilihan kepala daerah silam.

Melalui akun twitter miliknya, @MardaniAliSera, 2 Maret 2021 pukul 15.53 wib. Mardani menyebutkan janji kampanye mesti ditepati dan hal itu juga sesuai dengan karekter Pemerintah Daerah DKI yang ingin pemerintahan yang bersih.

"PKS mendukung Mas @aniesbaswedan melepas saham bir di PT Delta Djakarta Tbk. Karena itu janji yang harus ditepati saat kampanye dan juga sesuai dengan karakter Pemda DKI yg ingin pemerintahan yg bersih. Dengan maju kotanya dan bahagia warganya," Kicauannya.

Menurutnya, Anies Baswedan juga telah mengirimkan surat ke DPRD untuk melepaskan saham itu. Sayangnya Ketua DPRD tak merespon dan tidak setuju. Hingga tiga kali Anies melayangkan surat yang serupa kepada DPRD.

"Sejak awal kepemimpinan, mas Anies sdh berkirim surat ke DPRD utk pelepasan saham tsb tp tdk direspon oleh ketua DPRD & sptnya Ketua DPRD tdk setuju. Infonya sdh 3 kali Gub melayangkan surat yg sama ke DPRD. Sbg partai pengusung Anies, PKS mensupport rencana pelepasan saham tsb," ujarnya.

Postingan Mardani mendapatkan perhatian dari para netizen.

"Makanya Kerja Sama Pak, jngan mau jadi Superman dan jualan semua karena PKS. Kolaborasi tu ama PWNU DKI, Muhammadiyah DKI dan MUI DKI. Klo PKS solo rider ya kelihatan banget PKS cuman mau jualan politik bukan kemanfaatan umat dari efek Miras," tulis akun @AhmadJapra7.

"Bapak Presiden mencabut larangan invesatasi miras..alih alih untuk menutupi rasa malu kelurlah cuitan begini hahaha mardani mardani...emang pikir masyarakat masih mau di bodo bodoin hahahah," tulis akun @nambahikangen.

"ya elahhh janji politik lain yg dikerjakan lain llu org lain dgn sadis dia injak2 tanpa ada rasa belas kasian," tulis akun @lukmanalwahid.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US