Istri Hamil Gerebek Suami Bersama Perempuan di Kamar Kos di Medan, Temukan Pil Ekstasi
Tangkapan layar video istri gerebek suami bersama perempuan lain di kamar kos. (Screenshot)
News
Kota Medan

Istri Hamil Gerebek Suami Bersama Perempuan di Kamar Kos di Medan, Temukan Pil Ekstasi

Kamis, 09 Juli 2020 11:47 WIB 09 Juli 2020, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Lagi-lagi kejadian istri menggerebek suami sedang selingkuh dengan perempuan lain di kamar terjadi lagi di Medan. Parahnya, saat digerebek, sang istri mendapati istrinya sedang bersama teman-teman suaminya dan ditemukan narkoba di kamar itu. 

Kejadian istri gerebek suami itu terjadi di sebuah rumah kos-kosan yang berlokasi di Jalan Tuasan samping Gang Rukun, Kelurahan Siderejo, Kecamatan Medan Tembung, Medan. Aksi penggerebekan itu terekam dalam video yang kemudian disebarkan di media sosial sejak Rabu (8/7) kemarin. 

Dalam video tersebut, sang istri ditemani beberapa orang, salah satunya laki-laki yang langsung menendang pintu kamar kos. Seorang laki-laki langsung terkejut. Saat itu dia sedang duduk dan ada seorang perempuan di dekatnya. Sementara, ada dua orang sedang tiduran di lantai. 

"O, di sini rupanya lu sama lonte," kata sang istri kepada laki-laki itu. Perempuan yang diduga selingkuhannya itu tak berkutik. Saat dia ingin berkata-kata, sang istri langsung membalasnya dengan ucapan "lonte". 

Sang istri bernama WK diketahui sedang hamil. Namun, sudah beberapa hari suaminya, berinisial J, tidak pulang ke rumah. 

"Saya sudah lama curiga dan tahu perselingkuhan mereka. Ada pesan-pesan mesra sampai kirim uang. Saya pernah peringati ceweknya juga tapi dia gak peduli," ujar WK yang kini hamil anak ketiga.

Dari berbagai informasi, dia akhirnya mengetahui keberadaan suaminya dan melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan untuk ikut menggerebek di tempat kos tersebut.

Saat digerebek, suaminya juga sedang bersama teman-temannya, seorang laki berinisial HA (29) warga Jalan Mayor Indah No. 20 Kelurahan Pulo Brayan Kecamatan Medan Barat, TP (perempuan, 23) warga Jalan Bersama, No. 44 Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, IRS (perempuan 20) warga Jalan Marelan Lingkungan 3 Pasar 2 Desa Terjun Kecamatan Medan Marelan dan seorang laki-laki berinisial H (29) warga Jalan M. Ilyas Lingkungan 17 Kelurahan Sei Mati, Medan Labuhan.

Saat digeledah ditemukan bungkusan diduga narkoba jenis pil ekstasi. Kelima orang dalam kamar kos tersebut kemudian dibawa ke Polsek Percut Sei Tuan untuk penyelidikan. Barang itu rencananya untuk bekal pesta narkoba.

WK pun melaporkan suaminya ke Polsek Percut Sei Tuan atas tuduhan perzinahan. Namun dalam kasus ini, J tidak terbukti berzinah. Sebab dalam penggerebekan ada lima orang. Mereka kemudian dijerat dengan kepemilikan narkotika.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Otniel Siahaan penangkapan lima pelaku dari Jalan Tuasan. Dari kelimannya, polisi hanya akan menahan H atas tuduhan kepemilikan narkoba.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US