Modus Minta Uang Keamanan, Preman Ini Ditangkap saat Beraksi di Aek Nabara
Preman ZH, alias Hutapea yang meresahkan masyarakat di Jalan Lintas Sumatera, Desa Buli Cina, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. / Istimewa
News
Kab. Labuhan Batu

Modus Minta Uang Keamanan, Preman Ini Ditangkap saat Beraksi di Aek Nabara

Jumat, 18 September 2020 11:26 WIB 18 September 2020, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Personel Sat Reskrim Polres Labuhanbatu menangkap seorang preman yang telah meresahkan masyarakat di Jalan Lintas Sumatera, Desa Buli Cina, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (14/9) kemarin. 

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Parikhesit menyebutkan, preman yang diamankan bernama ZH, alias Hutapea (33) dan diamankan di Simpang Tiga Aek Nabara.

"Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa pelaku ZH alias Hutapea menjalankan aksinya dengan modus uang keamanan. Jika tidak diberikan, pelaku nekat melempar korban dengan menggunakan batu," kata Parikhesit, Jumat (18/9).

Menurutnya, penangkapan bermula dari laporan masyarkat yang tak nyaman atas tindakan pelaku. Sehingga petugas pun meluncur dan mencari tahu keberadaan lelaki yang dimaksud. 

"Saat diamankan, pelaku sedang beraksi di Simpang Tiga Aek Nabara. Petugas pun segera mengamankannya ke Polres Labuhanbatu untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya.


Artikel menarik lainnya : 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US