Belum Sempat Isap Sabu, Dua Pria Buruh Bangunan di  Simalungun Ini Keburu Diciduk Polisi
Dua tersangka narkoba di Simalungun. (Antara)
News
Kab. Simalungun

Belum Sempat Isap Sabu, Dua Pria Buruh Bangunan di Simalungun Ini Keburu Diciduk Polisi

Jumat, 15 Januari 2021 10:10 WIB 15 Januari 2021, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Dua pria berinisial FE dan RP yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini keburu diciduk polisi saat hendak mengisap sabu di areal perkebunan kelapa sawit Afdeling IV Kebun Marihat, Nagori Parbalongan, Tanah Jawa, Simalungun, Rabu malam (13/1).

Mengutip laporan Antara, Jumat (15/1), Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring mengatakan keduanya diciduk saat sedang mengambil kaca pirex di celah pelepah sawit yang sudah dipotong.

Ketika dilakukan penggeledahan, petugas menemukan adanya satu bungkus plastik klip berisikan butiran kristal putih yang diduga sabu dengan berat kotor 0,39 gram, satu kaca pirex dan ujung jarum suntik di dalam bagasi tempat duduk sepeda motor yang mereka kendarai.

Kepada petugas, keduanya mengaku membeli barang haram tersebut dari seorang pria di Jalan Teratai, Kota Pematangsiantar seharga Rp100 ribu.

Dari penangkapan mereka, Satres Narkoba Polres Simalungun akan melakukan pengembangan sampai ke penjual guna mengungkap jaringan narkoba tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US