Seorang Kuli Bangunan di Percut Sei Tuan Tewas Dicangkul, Pelakunya Penyabu
Pelaku pembunuhan terhadap seorang kuli bangunan di Percut Sei Tuan. (Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Seorang Kuli Bangunan di Percut Sei Tuan Tewas Dicangkul, Pelakunya Penyabu

Sabtu, 04 Juli 2020 15:11 WIB 04 Juli 2020, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang kuli bangunan di Percut Sei Tuan, Deli Serdang tewas setelah kepalanya dicangkul oleh pelaku yang mengalami gangguan jiwa akibat narkoba jenis sabu. Kini, pelaku telah diamankan di kepolisian.

Kejadian itu berawal dari korban, Dodi Somanto (41) tengah bekerja untuk memperbaiki kamar tidur rumah milik ibu Lomo di Sidumolyo, Gang Gelatik, Pasar 9.

Saat korban bersama teman kerjanya mengaduk semen di ruang tamu rumah, pelaku yang merupakan anak dari pemilik rumah, Anzar (27) menghampiri korban. Tidak diketahui masalahnya, Anzar tiba-tiba mencangkul kepala korban hingga tewas.

Menurut penuturan warga sekitar, Anzar mengalami gangguan jiwa akibat dari ketergantungan narkoba jenis sabu. Padahal, korban juga merupakan tetangga dekat dari ibu Lomo.

kejadian itu langsung saja membuat heboh warga sekitar dan langsung melapor ke Polsek Percut Sei Tuan. Setelah mendapat laporan itu, personel Polsek Percut Sei Tuan langsung menuju tempat kejadian perkara.

Setibanya petugas di lokasi, jasad korban langsung dievakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Sementara pelaku yang masih berada di lokasi langsung diamankan petugas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU