Kecelakaan Tabrak Lari di Medan, Korban Patah Kaki dan Pelaku Kabur ke Aceh
Riky Daniel Tampubolon mengalami patah kaki setelah kecelakaan tabrak lari menimpanya di Jalan PWS, Medan Petisah. (Dok. Prisilia Noviyanti)
News
Kota Medan

Kecelakaan Tabrak Lari di Medan, Korban Patah Kaki dan Pelaku Kabur ke Aceh

Sabtu, 25 Juli 2020 13:11 WIB 25 Juli 2020, 13:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang bocah mengalami kecelakaan tabrak lari di Jalan PWS, Medan Petisah pada Senin (13/7). Akibatnya, kaki kiri korban mengalami patah tulang.

Kakak korban, @prisilia.noviyanti kepada Indozone mengatakan bahwa pelaku tabrak lari tersebut hingga kini masih kabur. Kabar yang ia terima, pelaku itu kabur ke Aceh.

Diceritakannya, insiden tabrak lari itu berawal dari korban bernama Riky Daniel Tampubolon sedang berjalan di depan rumah. Lalu, tiba-tiba mobil X-Over warna hitam menyerempet korban hingga terduduk dan kakinya terlindas oleh ban mobil tersebut.

Sayangnya setelah kejadian, kata Prisilia, tidak ada itikad baik dari pelaku tabrak lari tersebut yang merupakan seorang perempuan untuk bertanggung jawab. Malah, pelaku mengadu kejadian tersebut kepada suaminya.

"pengemudi menelfon suaminya dan suaminya datang malah marah-marah kepada kami sekeluarga," ungkap dia.

Lebih lanjut lagi, Prisilia mengatakan bahwa suami pelaku justru malah menyalahkan adiknya itu. Bahkan, dia bertindak anarkis dengan mencoba memukul sang ibu dan adik perempuannya dengan sebilah balok kayu.

"Suaminya maki-maki kami, sambil membawa balok untuk memukul mama dan adik perempuan saya," katanya.

Korban yang mengalami patah tulang di bagian kaki kiri itu kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Kini korban sudah pulang ke rumah sakit. Namun oleh pihak dokter rumah sakit, korban tidak dibenarkan untuk bergerak dan hanya dibolehkan untuk berbaring saja di kasur selama sebulan.

Ditambahkan Prisilia, pelaku tabrak lari dan suaminya itu kabarnya kabur ke Aceh. Bahkan, insiden yang sudah dilaporkan ke kepolisian setempat hingga saat ini belum ditindaklanjuti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US