Plt Wali Kota Binjai Minta Kepala Dinas yang Tak Mau Bekerja Sama Untuk Mengundurkan Diri
Plt Wali Kota Binjai Amir Hamzah. (Antara)
News
Kota Binjai

Plt Wali Kota Binjai Minta Kepala Dinas yang Tak Mau Bekerja Sama Untuk Mengundurkan Diri

Selasa, 06 April 2021 11:12 WIB 06 April 2021, 11:12 WIB

INDOZONE.ID - Pelaksana Tugas Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah meminta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tak mau menerima dirinya sebagai pimpinan, tak mau bekerja sama dan tak bisa loyal untuk segera mengundurkan diri dari jabatan.

Amir mengatakan hal tersebut karena dirinya melihat masih ada pimpinan OPD yang seolah belum menerimanya sebagai orang nomor satu di Binjai.

"Hampir dua bulan sudah saya dilantik, saya merasa ada beberapa dari Bapak/ Ibu belum bisa menerima takdir saya menjadi Wali Kota Binjai," ungkap Amir saat memimpin apel gabungan di Lapangan Balai Kota Binjai, Senin (5/4) dilansir dari Antara, Selasa (6/4). 

"Khususnya para pimpinan OPD, terlihat dari beberapa kegiatan yang saya lakukan dalam menjalankan tugas, pejabat tersebut cuek, tidak antusias mendampingi dan membantu saya," imbuh dia.

Untuk itu, Amir mempersilakan seluruh pimpinan OPD yang tak bisa menerima dirinya sebagai pimpinan untuk segera mengundurkan dari jabatan.

Menurut dia, masih banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Binjai yang layak dan berkompeten untuk menggantikan pejabat yang mengundurkan diri.

"Saya butuh ASN atau pimpinan yang pekerja keras, bertanggungjawab, punya dedikasi tinggi dan loyalitas kepada pimpinan yang tidak diragukan," ujar dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Raden Arman
Nanda
Raden Arman

Raden Arman

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US