Bupati Labuhan Batu Utara Diperiksa KPK Terkait Dugaan Suap Dana Perimbangan
Kantor Bupati Labuhan Batu Utara. (Google Street)
News
Kab. Labuhanbatu Utara

Bupati Labuhan Batu Utara Diperiksa KPK Terkait Dugaan Suap Dana Perimbangan

Jumat, 17 Juli 2020 10:29 WIB 17 Juli 2020, 10:29 WIB

INDOZONE.ID - Bupati Labuhan Batu Utara, Kharuddin Syah Sitorus diperiksa tim penyidik KPK terkait dugaan suap dana perimbangan DAK APBN-P 2017 dan APBN 2018. Pemeriksaan itu dilakukan di Aula Yan Piter, Mapolres Labuhan Batu pada Kamis (16/7).

Penyidik KPK memeriksa Kharuddin Syah secara tertutup bersama sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Utara. Pemeriksaan dimulai pada pukul 10:00 WIB hingga pukul 15:00 WIB atau selama 5 jam.

Adapun pejabat Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Utara yang ikut dalam pemeriksaan itu di antaranya Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah, Agusman Sinaga, sejumlah SKPD rekanan bernama Ahong dan rekanan lainnya juga terlihat keluar masuk Aula Polres yang dijadikan ruangan pemeriksaan.

Sebelumnya pada Selasa (14/7), tim penyidik KPK selama 2 hari melakukan penggeledahan di 5 lokasi, yakni rumah pribadi Agusman Sinaga di Pulo Terutung, Aek Kanopan. Lalu Kantor Bupati Labuhan Batu Utara dan rumah oknum pengusaha inisial Ahong di Kisaran, Asahan.

Pada Rabu (15/7), penyidik KPK melanjutkan pemeriksaan dengan menggeledah rumah Dinas Bupati Labuhan Batu Utara dan RSUD Aek Kanopan sembari mengecek fisik gedung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US