Kantongi Sabu-sabu, Tiga Pemuda di Langkat Diciduk Petugas saat Duduk-duduk di Warung
Tiga tersangka narkoba di Langkat. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Langkat

Kantongi Sabu-sabu, Tiga Pemuda di Langkat Diciduk Petugas saat Duduk-duduk di Warung

Minggu, 20 Desember 2020 10:45 WIB 20 Desember 2020, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Tiga pemuda bernama Wahyu Afriadi alis Abah, M Naufal alias Boncel dan Wahyu Setiawan alias Boy diciduk petugas Polsek Pangkalan Susu karena kantongi narkotika jenis sabu saat tengah dudu-duduk di sebuah warung di Jalan Inpres Lingkungan VIII, Kelurahan Bukit Jengkol, Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman dalam keterangannya, Minggu (20/12) mengatakan penangkapan terhadap ketiganya dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang mengatakan bahwa ada sebuah warung di Jalan Inpres Lingkungan VIII yang sering dijadikan tempat bertransaksi narkoba.

Dari informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dan mendatangi lokasi yang dimaksud. Kemudian, petugas mengamankan tiga pemuda yang tengah duduk-duduk di warung tersebut.

Dari ketiganya, petugas mengamankan sebanyak 11 bungkus plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu, satu sekop, uang tunai Rp 50.000, dengan berat sabu keseluruhan 1,72 gram.

Saat dilakukan interogasi, ketiga pelaku mengakui barang-barang tersebut adalah milik ketiganya yang akan dijual, dan uang hasil penjualan sabu sebanyak Rp50 ribu turut disita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US