Simpan 26 Paket Sabu di Rumah, 2 Nelayan di Asahan Diciduk Petugas
Dua tersangka narkoba di Asahan. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Asahan

Simpan 26 Paket Sabu di Rumah, 2 Nelayan di Asahan Diciduk Petugas

Jumat, 04 Desember 2020 18:26 WIB 04 Desember 2020, 18:26 WIB

INDOZONE.ID - Dua orang pria berinisial S dan SA diciduk petugas Polres Tanjung Balai karena ketahuan menyimpan 26 paket sabu di kediamannya di Dusun III, Desa Sei Jawi-Jawi, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Asahan pada Kamis (3/12).

Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai Iptu A. Dahlan Panjaitan dalam keterangannya, Jumat (4/12) mengatakan penangkapan terhadap keduanya dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang sudah resah.

Dari laporan itu, petugas langsung melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud dan menggerebek serta menangkap kedua tersangka di kediamannya.

Dari penangkapan itu, petugas mengamankan barang bukti 26 bungkus plastik klip transpan berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan 4,93 gram.

Barang bukti lain yang diamankan yakni uang senilai Rp520.000,- 1 wadah plastik berbentuk teko dan 1 bungkus plastik klip kosong.

"Seluruh barang bukti tersebut ditemukan terletak di lantai belakang rumah tersangka Madon. Kepada petugas keduanya mengaku sebagai pemilik sabu tersebut," ujar Panjaitan di Mapolres Tanjungbalai.

Atas perbuatannya, mereka dijerat Pasal 114 Ayat (1) subsider Pasal 112 Ayat (1) Undag-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US