Percepat Herd Immunity, Polres Tanjungbalai Antar Jemput Pelajar untuk Vaksinasi
Petugas Polres Tanjung Balai melaksanakan antar jemput pelajar untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. (ANTARA/HO)
News
Kota Tanjung Balai

Percepat Herd Immunity, Polres Tanjungbalai Antar Jemput Pelajar untuk Vaksinasi

Kamis, 25 November 2021 08:58 WIB 25 November 2021, 08:58 WIB

INDOZONE.ID - Dalam rangka mempercepat terbentuknya  herd immunity (kekebalan kelompok), Kepolisian Resort Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut) menggelar vaksinasi massal bagi warga dan pelajar.

Tak hanya itu, petugas bahkan sampai mengantar jemput mereka yang divaksin sebagai upaya mempermudah akses untuk sampai ke lokasi vaksinasi.

"Polres Tanjung Balai siap mendorong mengajak warga untuk vaksin agar herd immunity di Kota Tanjung secepatnya tercapai," kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, seperti yang dikutip Indozone dari Antara, Kamis (25/11/2021).

Ia menjelaskan vaksinasi yang digelar di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati momentum "31 Tahun AKABRI 90 Mengabdi Untuk Negeri.” Hal itu juga sekaligus menjadi bukti komitmen Polri dalam menyukseskan program pemerintah

"Ini komitmen Polri untuk menyukseskan program pemerintah yaitu terciptanya herd immunity agar Indonesia segera lepas dari pandemi COVID-19," sambungnya.

Pada kesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar Selasa (223/11) itu, orang nomor satu di Polres Tanjungbalai tersebut turut mengimbau warga dan pelajar untuk tetap menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan.

Ia juga memberikan semangat kepada tim vaksinator agar percepatan vaksinasi di Kota Tanjungbalai dapat lebih maksimal mencapai target dan berjalan lancar.

Turut hadir pada acara tersebut Waka Polres Tanjung Balai Kompol H, Jumanto, Kabag Ops AKP Dhamos Christian Aritonang, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, Kasatlantas AKP H.W. Siahaan dan Kasat Pol Air AKP T.Sianturi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US