Rekaman Video Memilukan, Seorang Ayah Gendong Anaknya sambil Mencari Botol Bekas di Medan
Kolase Foto Seorang Ayah Menggendong Anaknya sambil Mencari Botol Bekas. (foto/istimewa).
News
Kota Medan

Rekaman Video Memilukan, Seorang Ayah Gendong Anaknya sambil Mencari Botol Bekas di Medan

Minggu, 19 September 2021 15:02 WIB 19 September 2021, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - Beredar luas rekaman video yang begitu memilukan di media sosial hingga viral. Pasalnya video itu menayangkan aktivitas seorang ayah sedang gendong anaknya sambil menggeret tumpukan karung berisi botol bekas.

Dari video tersebut, tampak seorang ayah yang mengenakan topi, baju kaos merah dan celana panjang hitam, sedang menggendong anaknya yang masih balita dan membawa tumpukan goni berisi botol bekas dengan cara digeret.

Bahkan ketika berjalan, kakinya terlihat tertatih-tatih. Namun, tetap ia melanjutkan perjalananya dengan perlahan-lahan demi mencari botol pelastik bekas.

Dari keterangan video tersebut, posisi mengabadikan momen seorang ayah itu di depan toko roti Jawara, Jalan Gatot Subroto, Medan. Dan, seorang ayah tersebut merupakan warga Tembung.

Kemudian, dari informasi yang dihimpun, seorang yaha tersebut berjalan membawa cup air mineral kosong, yang dikumpulkannya di dalam karung goni, lalu diseret-seret dengan beban di bahunya.

Selain seret-seret tumpukan goni itu, ia juga menggendong anaknya yang berusia 2 tahun.

Menurut si perekam video tersebut, Grace, mengatakan, dirinya sebagai seorang ibu yang punya anak usia 2 tahun, mengetahui betul betapa sakitnya bahu menggendong anak sebesar itu. Meskipun, menggendongnya dengan kain gendong.

"itu sakitnya di bahu sangat luar biasa," ujar Garce.

Semantara, ia katakan, istri dari seorang ayah tersebut sedang sakit. Makanya, dengan terpaksa anaknya harus dibawa memunguti barang bekas untuk dijual.

Perlu diketahui, untuk saat ini belum diketahui nama lengkap dan alamat lengkap seorang ayah tersebut. Bahkan, belum diketahui pasti penyakit istri dari ayah tersebut.

Ternyata Lalu Muhammad Zohri Keturunan Bangsawan, Menurut KBBI
Viral, Rekaman Video Ulama Melapor ke Kapolda Aceh: Mohon Diberantas Judi Online
KKB Lakukan Kekerasan Kepada Perawat, Ratusan Nakes Tanyakan Peran HAM di Papua


TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU