Sempat Viral, Pelaku Begal di Lampu Merah di Medan Akhirnya Diringkus Polisi
Pelaku pembegalan di Jalan Asrama, Simpang Gaperta, Medan Helvetia, Medan. (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Sempat Viral, Pelaku Begal di Lampu Merah di Medan Akhirnya Diringkus Polisi

Kamis, 03 Juni 2021 08:58 WIB 03 Juni 2021, 08:58 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah pelaku begal yang beraksi di traffic light Jalan Asrama, Simpang Gaperta, Medan Helvetia akhirnya diringkus polisi. Sebelumnya, aksi pelaku tersebut terekam dalam kamera CCTV yang kemudian videonya beredar luas di media sosial.

Melansir laporan Antara, Kamis (3/6) Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Sumatera Utara Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja dalam keterangannya mengatakan pihaknya telah mengamankan sebanyak tujuh orang tersangka yang berkaitan dengan kasus pembegalan ini.

Tatan menjelaskan peristiwa pembegalan ini terjadi pada Rabu (26/5) sekira pukul 08.45 WIB. Saat itu, korban bernama Agustinus Manik (34) sedang berada di traffic light Jalan Asrama, Simpang Gaperta. Dia memberhentikan kendaraannya karena lampu lalu lintas menyala merah.

Tiba-tiba saja dari arah belakang, korban didatangi oleh pelaku begal yang langsung menikamnya sebanyak enam kali. Korban langsung terjatuh dari sepeda motornya dan pelaku langsung melarikan sepeda motor korban.

Korban yang mengalami luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh seorang pengemudi ojek yang sedang berada di lokasi kejadian.

Aksi pembegalan itu pun terekam dalam kamera CCTV yang kemudian viral di media sosial. Kemudian, polisi mendapat informasi bahwa telah terjadinya transaksi penjualan sepeda motor warna merah tanpa plat di Jalan Kalpataru Medan.

Dari informasi tersebut, petugas mengamankan pelaku yang berinisial NS pada Senin (30/5) sekira pukul 21.30 WIB. Kemudian petugas juga mengamankan tersangka lainnya yang saling berkaitan, yakni ALT (40), RS (29), MN (47), MF (51), MS (35) dan PM (40).

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US