Mobil Kejari Sergai Tabrak Truk, Reaksi Tahanan Malah Bikin Salfok
Tangkapan layar video tahanan yang senang usai mengalami kecelakaan (TikTok/Tinkerhas)
News
Kab. Serdang Berdagai

Mobil Kejari Sergai Tabrak Truk, Reaksi Tahanan Malah Bikin Salfok

Jumat, 12 November 2021 16:47 WIB 12 November 2021, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan lalu lintas biasanya menimbulkan kepanikan hingga meninggalkan rasa trauma bagi penumpang kendaraan yang mengalaminya. Namun berbeda dengan itu, korban kecelakaan ini malah tampak senang.

Peristiwa langka itu dibagikan salah satu pengguna TikTok dengan akun bernama Tinkerhas. Dalkam video unggahannya, ia menyebut telah terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil pengangkut tahanan Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) dengan sebuah truk.

Dalam video itu, ia terlihat merekam sisa-sisa insiden kecelakaan tersebut. Ia mengarahkan kamera mulai dari belakang mobil kejaksaan menuju bagian depan.

Namun yang bikin salah fokus (salfok) ketika kamera mengarah pada penumpang di dalam mobil kejaksaan. Dari balik jeruji, tampak seorang pria justru  tersenyum dan melambaikan tangan.

"Dadah dadah," ucapnya sumringah, seperti yang dilihat Indozone, Jumat (12/11/2021).

Padahal ketika kamera sampai ke arah depan tampak kerusakan akibat kecelakaan itu cukup serius. Bagian Depan mobil kejaksaan tersebut nyaris ringsek akibat menabrak bagian belakang truk.

Sontak video itupun memancing reaksi warganet. Apalagi si pengunggah menuliskan caption yang cukup menggelitik di videonya.

"Salam dari tahanan," tulisnya.

Banyak warganet yang kemudian menuliskan komentar yang tak terduga akibat heran dengan reaksi tahanan yang menjadi korban kecelakaan tersebut. 

"Tetap happy walau jadi nappy," kata akun Kang foto keliling. 

"Kenapa harus "DADAH" dulu sih kan jadi lucu," sambung Via.

"Anjir napinya kek gak punya beban, salut gue bang wkwk," timpal Ogaaja488.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US