Usai Viral Ngaku Istri Kajari, Wanita Berdaster yang Ancam Karyawan Toko Minta Maaf
Tangkapan layar wanita berdaster mengamuk dan minta maaf (Istimewa)
News
Kota Tebing Tinggi

Usai Viral Ngaku Istri Kajari, Wanita Berdaster yang Ancam Karyawan Toko Minta Maaf

Jumat, 31 Desember 2021 10:44 WIB 31 Desember 2021, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Wanita berdaster yang mengamuk dan mengaku sebagai istri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebingtinggi akhirnya meminta maaf. Wanita itu menyesali perbuatannya karena telah mencatut nama Kajari Tebingtinggi dan mengancam karyawan toko sepatu.

"Saya Tri Feni dengan ini meminta maaf kepada Bapak Kajari dan ibu yang sebesar-besarnya karena dalam video viral di FB saya mengaku bahwa saya istri dari bapak kajari yang sebenarnya saya tidak mengenal bapak kajari tersebut dan dengan ini saya dengan tulus meminta maaf yang sebesar-besarnya," kata wanita itu dalam video permintaan maafnya yang dilihat Indozone di akun Instagram Medanheadlines.news, Jumat (31/12/2021).

Dari informasi yang dihimpun, usai videonya viral, wanita tersebut langsung mendatangi kantor kejari untuk minta maaf.

Ia datang bersama seorang pria, dan langsung memasuki ruang konsultasi yang diterima oleh Kepala Seksi Intelijen Kejari Tebingtinggi, Fahmi Jalil.

Pada kesempatan yang sama, pihak kejaksaan juga menghadirkan pegawai dan pemilik toko sepatu, pihak kepolisian, serta perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebingtinggi.

Pada saat itulah, Tri Feni yang mengaku sebagai istri Kajari langsung membuat surat permintaan maaf sebab sudah mengaku sebagai istri Kajari Tebingtinggi.

"Ya, saya memang bukan istri dari pak kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, saya juga benar-benar minta maaf kepada pihak kejaksaan terkhusus kepala kejaksaan dan ibu. Saya berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama, dan jika saya mengulangi saya bersedia dituntut secara hukum,” sesalnya.

Sementara itu, Kajari Tebingtinggi melalui Kasi Intel, Fahmi Jalil, menyampaikan pihaknya tidak akan memperpanjang masalah tersebut.

"Karena si pelaku sudah membuat pernyataan permintaan maaf baik secara lisan dan tulisan, kami tidak akan melanjutkan permasalahan tersebut ke jalur hukum atas persetujuan Kajari Tebingtinggi yang telah memaafkan pelaku," pungkasnya.

Sebelumnya viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berdaster mengamuk dan mengancam karyawan toko sepatu. Wanita itu mengaku sebagai istri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebingtinggi yang kecewa lantaran anaknya dilayani tidak baik di toko tersebut.

Peristiwa itu sendiri terjadi lantaran seorang anak terlibat cekcok dengan karyawan toko sepatu di Jalan Sudirman, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Selasa (28/12). Dimana anak tersebut kemudian pulang ke rumah dan menceritakan kejadian yang menimpanya kepada ibunya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US