Dukung Bobby Nasution, Nasdem: Bukan Karena Menantu Jokowi
Bobby Afif Nasution (ANTARA FOTO/Agus Salim)
News
Kota Medan

Dukung Bobby Nasution, Nasdem: Bukan Karena Menantu Jokowi

Jumat, 21 Februari 2020 14:00 WIB 21 Februari 2020, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Surya Paloh, Ketum Partai Nasdem mengatakan pihaknya akan mendukung dan mengusung Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020. Dukungan diberikan karena adanya kesepahaman ideologi.

Surya menampik dukungan itu diberikan pihaknya karena Bobby adalah menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Surya mengatakan pihaknya mengusung Bobby karena adanya kesepahaman ideologi. Surya menilai Bobby dengan Partai Nasdem memiliki pemahaman ideologi yang sama.

"Ah, menantu memang nasib dia jadi menantu. Ngapain kita urus itu," kata Surya saat ditemui usai peresmian gedung baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sumatera Utara di Medan, Kamis (20/2/2020), seperti dilansir dari Antara.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan Nasdem, Bobby masih menjadi salah satu calon walikota terbaik di Pilkada Medan 2020. Hal terpenting bagi Nasdem, calon kepala daerah yang diusung nantinya harus mempunyai semangat yang sama dengan Nasdem yakni semangat melakukan gerakan perubahan.

Selain mengusung Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020, Partai Nasdem juga mengusung Mohammad Ramdhan Pomanto sebagai calon Walikota Makassar.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Budi Setiawan
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US