Geger Dugaan Penculikan Anak di Binjai, Begini Fakta Sebenarnya
Bocah perempuan yang diduga warga akan diculik oleh tukang becak. (Facebook/Paian)
News
Kota Binjai

Geger Dugaan Penculikan Anak di Binjai, Begini Fakta Sebenarnya

Selasa, 11 Februari 2020 13:42 WIB 11 Februari 2020, 13:42 WIB

INDOZONE.ID - Warga di sekitaran Tugu Merdeka Binjai dihebohkan dengan adanya penculikan anak, pada hari Senin (10/2/2020). Sebenarnya kejadian itu bukanlah penculikan. Ada kesalahpahaman dalam kejadian itu.

Kejadian bermula ketika ada seorang tukang becak yang melihat adanya seorang anak yang sedang menangis. Tukang becak itu berniat menolong anak tersebut dan membawanya mencari ibunya. Namun, warga mencurigai pria tersebut hendak melakukan penculikan anak. Tukang becak itu sebenarnya adalah teman dari ayah si anak itu.

"Siang itu si anak dan ayahnya sama Wak Udin pergi ketempat temannya , setelah sampai ditempat temannya si Ayah bilang sama anaknya " tunggu aja sebentar dibecak , setelah si anak menunggu gak sabaran , menangislah dia , wak udin pun ambil inisiatif bawa si anak jalan - jalan biar gak nangis , nah ketika dalam jalan - jalan nya si anak menangis pulak dan ada dua orang melihat si anak nangis - nangis diatas becak , ya timbullah sak wasangka bahwa itu adalah penculik anak" PADAHAL SEBENARNYA TIDAK," tulis akun Facebook Paian.

Warga kemudian menggerebeknya. Beruntung saat itu lokasi berada tidak jauh dari pos polisi. Polisi yang berada di pos tersebut kemudian mencoba mengkondusifkan situasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDANZONE?POWERED BY INDOZONE (@medanzone) on

Polisi dan pria itu mencoba menjelaskan bahwa kejadian itu hanyalah kesalahpahaman. Pria tersebut hanya ingin menolong anak tersebut yang sedang menangis.

Mendengar penjelasan pria itu dan polisi, warga pun meminta maaf. Selanjutnya warga membubarkan diri. Sementara si anak dikembalikan ke orang tuanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US