Usai Tahun Baru, Animo Masyarakat Tinggi Belanja di Family Store 3Second Medan Marelan
Usai Tahun Baru, Animo Masyrakat Tinggi Belanja di Family Store 3Second Medan Marelan
News
Kota Medan

Usai Tahun Baru, Animo Masyarakat Tinggi Belanja di Family Store 3Second Medan Marelan

Senin, 10 Januari 2022 21:59 WIB 10 Januari 2022, 21:59 WIB

INDOZONE.ID - Family Store 3Second Medan Marelan, Jalan Marelan Raya Kompleks Marryland Distric 88 promo discount sebesar 50 persen.

Discount sebesar 50 persen itu sengaja diberikan untuk pelanggan Family Store 3Second Medan Marelan yang merupakan toko ke dua di Kota Medan setelah outlet pertama di Jalan Dr Mansyur Medan.

Bahkan, hal itu membuat animo masyarakat tinggi untuk berbelanja di store tersebut usai tahun baru.

"Ya, cukup baik animo masyarakat di sini, tetapi kita juga tidak terlepas dari prokes," ujar Head of promotion 3Second, M Dadan Sofyan, Senin, (10/1/2021).

Dia katakan, dibuka di Medan Marelan karena permintaan dari konsumen. Tujuannya untuk memfasilitasi masyarakat Medan Marelan sekitarnya dalam bidang fashion.

Lebih lanjut dijelaskannya, dengan kehadiran 3Second Medan Marelan ini, masyarakat Medan Utara tidak perlu jauh-jauh ke pusat Kota Medan untuk berbelanja.

"Ada yang baru di Medan, Untuk kamu pecinta Fashion terutama local pride sekarang enggak perlu lagi kebingungan karena 3Second Family Store ada di Medan tepatnya di Jalan Marelan Raya Kompleks Marryland Distric 88 dan hadir lebih luas dan lebih nyaman," katanya.

Apalagi, dia akui, 3Second Family store yang satu ini menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada di sini.

Sambungnya menjelaskan, 3Second Family Store Medan Marelan, menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group.

"Di mana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan juga Hanna Hijab. Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah," ungkapnya.

Selain itu, sebutnya, jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja.

"Tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, dan masih banyak lagi," sebut Dadan.

Masih dikatakan Dadan, di tahun 2022 ini, 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

Sementara itu, salah seorang warga Marelan, Kamal mengakui brand ternama ini sangat dikagumi anak muda dan milineal. Maka dengan hadirnya store 3Second di sini sangat membantu warga dalam hal berbelanja.

"Jadi kami gak perlu ke mal lagi belanja, cukup datang ke sini. Apalagi diberi discount, sangat membantu sekali. bisa baju baru usai tahun baru ini," pungkas Kamal.

Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US