Rampas Sepeda Motor hingga Menganiaya, 3 Anggota Gemot di Medan Terancam 9 Tahun Penjara
Ilustrasi rampok (Pixabay/Parkpoom)
News
Kota Medan

Rampas Sepeda Motor hingga Menganiaya, 3 Anggota Gemot di Medan Terancam 9 Tahun Penjara

Senin, 20 Desember 2021 09:14 WIB 20 Desember 2021, 09:14 WIB

INDOZONE.ID - Tiga anggota geng motor (gemot) yang merampok dan melukai korbannya di kawasan Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara terancam 9 tahun penjara. Mereka telah diamankan petugas Polsek Sunggal, Minggu (19/12). 

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman, Minggu, mengatakan identitas ketiga pelaku yang ditangkap yakni masing-masing berinisial RST (19), RNS (23) dan SRN (21). 

"Dari hasil interogasi, ketiganya mengakui perbuatan mereka. Ketiganya dipersangkakan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara," katanya, seperti yang dikutip Indozone dari Antara, Senin (20/12/2021). 

Adapun penangkapan mereka bermula korban bernama Danil. Korban mengaku dirampok dan dianiaya  pada 10 Oktober 2021. Saat itu korban bersama temannya mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Sunggal, dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Namun tiba-tiba saja sekelompok pemuda bermotor menghentikan mereka.

Sekelompok pemuda tersebut menanyakan tujuan korban dan temannya. Karena merasa takut, korban dan temannya langsung melarikan diri.

"Namun para pelaku berhasil mengejar dan memukuli korban serta temannya. Lalu kelompok tersebut mengambil barang korban berupa sepeda motor, handphone dan dompet," ujarnya.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya. Dari pelaku, turut diamankan barang bukti berupa sepeda motor milik salah seorang pelaku yang digunakan saat beraksi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US