Terekam CCTV, Polisi Tangkap Seorang Pelaku  Pembakar Mobil Anggota DPRD Tapteng
Mobil anggota DPRD Tapteng yang dibakar OTK dan hasil rekaman CCTV. (Antara)
News
Kab. Tapanuli Tengah

Terekam CCTV, Polisi Tangkap Seorang Pelaku Pembakar Mobil Anggota DPRD Tapteng

Minggu, 06 Juni 2021 13:23 WIB 06 Juni 2021, 13:23 WIB

INDOZONE.ID - Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) menangkap seorang diduga pelaku pembakaran mobil anggota DPRD Tapteng Madayansyah.

Kepada wartawan, Jumat (4/5) Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan bahwa terduga pelaku pembakaran mobil Madyansyah itu berjumlah dua orang. Salah seorang di antaranya telah diringkus kepolisian.

Sebelumnya, mobil milik anggota DPRD Tapanuli Tengah Madayansyah dibakar oleh seorang tak dikenal saat terparkir di garasi rumahnya. Aksi pembakaran itu pun terekam jelas di kamera CCTV.

Aksi pembakaran itu terjadi pada hari Sabtu (22/5) sekitar pukul 03.21 WIB di Lingkungan II, Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Madayansyah mengatakan aksi pembakaran itu diketahui setelah abangnya datang menggedor rumah mereka sembari meneriakkan mobil mereka terbakar. Dan saat dia bangun dan melihat dari jendela kamar ada kobaran api.

Tanpa pikir panjang, dia langsung keluar memadamkan api dengan peralatan seadanya. Hanya saja kobaran api sulit dipadamkan, apalagi mobil itu diparkir di garasi depan rumah.

Berdasarkan rekaman CCTV, diduga pelaku ada dua orang yang masuk ke dalam garasi dan menyiramkan sesuatu dan membakar mobil jenis Honda CR-V dengan nomor polisi BK 1785 UX.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU