Maling Ini Nekat Gondol Emas dari Rumah Pendeta di Simalungun
Ilustrasi. (Pixabay)
News

Maling Ini Nekat Gondol Emas dari Rumah Pendeta di Simalungun

Senin, 06 April 2020 14:05 WIB 06 April 2020, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Seorang maling nekat mencuri di rumah seorang pendeta di Kabupaten Simalungun. Dari aksinya itu ia pun menggondol emas dan barang berharga dengan total nominal Rp 35 juta. Sial baginya, tak sempat ia nikmati hasil rampokan karena keburu ditangkap polisi.

Kapolsek Panei Tongah AKP Juni Hendrianto pada pers rilis, Senin (6/4), memaparkan peristiwa yang terjadi pada 30 Maret 2020 pukul 11.00 WIB, di samping GKPS, Nagori Simpang Raya Dasma, Kecamatan Panei, rumah Pdt Jontra Martua Purba.

Pihaknya mendapat informasi dari masyarakat Nagori Batu 20 tentang keberadaan seseorang yang perilakunya mencurigakan pada Sabtu (4/4).

Saat dilakukan pemeriksaan, sosok yang mencurigakan itu mengaku bernama Arnol Simanjuntak (49), warga Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagei.

Dia juga mengakui  pelaku pembongkaran dan pencurian di rumah korban dengan membawa harta benda berupa dua untai kalung emas, tiga cincin emas dan satu gelang emas serta uang tunai Rp 10.000.000.

Barang-barang hasil curian tersebut digadaikan di unit Pegadaian Kecamatan Sei Rempah, sedangkan uang tunai habis dipergunakan. Saat diamankan, tersangka memiliki satu kalung emas, satu cincin suasa bermata batu merah Delima dan uang tunai Rp 169.000.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US