Viral Anggota DPRD di Medan Marahi Polisi, Bilang Mau Telan Corona
Anggota DPRD Medan Edi Saputra. (Screenshot)
News
Kota Medan

Viral Anggota DPRD di Medan Marahi Polisi, Bilang Mau Telan Corona

Selasa, 31 Maret 2020 13:01 WIB 31 Maret 2020, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPRD Medan Edi Saputra sontak menjadi viral di media sosial sejak Senin (30/3/2020) kemarin.

Pasalnya, politisi PAN itu marah-marah kepada petugas polisi saat mengunjungi jenazah SA, PDP Covid 19 meninggal dunia di RS Madani Medan, Senin (30/3/2020). 

Saat mengunjungi rumah duka, Edi Saputra memarahi polisi dari Polsek Medan Area karena pihak kepolisian melarang almarhum disalatkan. Pihak Polsek Medan Area meminta agar jenazah langsung dimakamkan tanpa disemayamkan di rumah duka.

“Cara abang itu salah, nanti abang kutuntut,” ucap Edi Saputra sambil menunjuk anggota kepolisian, seperti dalam video yang beredar di media sosial.

Bahkan seorang pria berbaju ASN Pemko Medan diancamnya, dan mengatakan akan dipanggilnya ke RDP DPRD Kota Medan, karena tidak mendukungnya.

Karena pihak kepolisian yang bertugas menyampaikan bahwa mereka akan tetap melakukan tugasnya, Edi Saputra pun tetap bersikeras menentang.

“Kami panggil kalian nanti, berlebihan kalian itu, jangan begitu, aku aja gak takut mati, kenapa kalo mati, matinya itu. Tembak aja kami biar mati. Siapa bilang positif (corona), kalian aja polisi,” teriaknya.

Ia pun menuturkan bahwa dia tidak takut mati dan menyatakan bahwa negara ini sudah tidak betul lagi, lantaran hendak melakukan pemakaman sesuai SOP PDP Covid-19 pada pasien tersebut.

Bahkan dia menantang supaya polisi memberinya Virus Corona, untuk dia telan, sebagai bukti bahwa dia tidak takut sama virus corona dan kematian.

“Sini virus coronanya, biar saya telan,” ujarnya dalam video tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US