Demi Biaya Nikah, Pegawai Rumah Sakit di Tebing Tinggi Nekat Curi Motor Seorang Perawat
Pelaku pencurian sepeda motor. (Dok. Istimewa)
News
Kota Tebing Tinggi

Demi Biaya Nikah, Pegawai Rumah Sakit di Tebing Tinggi Nekat Curi Motor Seorang Perawat

Kamis, 22 Oktober 2020 19:36 WIB 22 Oktober 2020, 19:36 WIB

INDOZONE.ID - Entah apa yang ada di dalam pikiran seorang pria berinisial AR ini. Demi kebutuhan biaya pernikahan, dia nekat mencuri sepeda motor di Rumah Sakit Kumpulan Pane (RSKP) Tebing Tinggi.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Joshua Nainggolan dalam keterangannya, Kamis (22/10) mengatakan bahwa sepeda motor yang dicuri oleh pelaku merupakan milik seorang perawat di rumah sakit tersebut bernama Emi Agus Fitriani.

Dijelaskan Joshua, aksi pencurian itu terjadi di parkiran RSKP. Saat itu, sebelum melakukan aksinya, pelaku terlebih dahulu mematikan CCTV yang ada di parkiran rumah sakit tersebut.

Kepada petugas, pelaku mengaku nekat mencuri sepeda motor demi memenuhi kebutuhan biaya pernikahannya yang akan dilangsungkan pada Juli tahun depan.

"Saya udah tunangan bang dan tahun depan nikah. Baru sekali ini melakukan pencurian sepeda motor," demikian pengakuan pelaku di dalam keterangan kepolisian.

"Karena sudah suntuk kali butuh biaya nikah. Sepeda motor yang saya curi punya kawan saya perawat di rumah sakit bang," imbuh pelaku.

Untuk diketahui, adapun sepeda motor yang dicuri dari merek Yamaha Mio dengan nomor polisi BK 5932 NAC. Di RSKP tersebut, pelaku bekerja sebagai pegawai honorer.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US