Segera Hadir Kesawan City Walk, Kawasan Kuliner yang Digagas Wali Kota Bobby Nasution
Manajemen rekayasa lalu lintas pelaksanaan Kesawan City Walk. (Instagram/Bobbynst)
News
Kota Medan

Segera Hadir Kesawan City Walk, Kawasan Kuliner yang Digagas Wali Kota Bobby Nasution

Kamis, 25 Maret 2021 14:26 WIB 25 Maret 2021, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan pusat kuliner bernama Kesawan City Walk yang berlokasi di kawasan Kesawan akan resmi dibuka pada Minggu, 28 Maret 2021.

"Insya Allah, Kesawan City Walk akan di lauching pada Minggu 28 Maret 2021 mendatang. Namun tetap mengikuti protokol kesehatan," kata Bobby dalam keterangan unggahan Instagramnya dikutip Indozone, Kamis (25/3).

Bobby mengatakan kawasan Kesawan City Walk akan difokuskan untuk kuliner khas dari berbagai etnis yang ada di Kota Medan.

"Kawasan Kesawan City Walk nantinya fokus pada kuliner khas dari berbagai etnis yang ada di Kota Medan sehingga dapat menjadikannya sebagai “The Kitchen of Asia”," jelas Bobby.

Nantinya, di kawasan Kesawan City Walk akan diterapkan sistem pembayaran parkir secara elektronik yang memudahkan pengunjung.

"Kawasan percontohan untuk pelaksanaan pembayaran parkir elektroni," ujar dia.

Bobby berharap dengan adanya Kesawan City Walk, maka ini menjadi kabar baik bagi masyarakat, khususnya para pelaku UMKM di Kota Medan.

"Mudah-mudahan ini menjadi kabar baik bagi UMKM dan bagi masyarakat Kota Medan. Mudah-mudahan ini salah satu solusi yang bisa kita tawarkan," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU