Polda Sumut Optimis Tim Khusus Segera Ungkap Kasus Bocah Hilang di Langkat
Tiga bocah hilang di Salapian, Kabupaten Langkat. / istimewa
News
Kota Medan

Polda Sumut Optimis Tim Khusus Segera Ungkap Kasus Bocah Hilang di Langkat

Rabu, 11 November 2020 10:36 WIB 11 November 2020, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Memasuki pekan ketiga, Polda Sumatera Utara membentuk tim khusus guna mencari keberadaan tiga bocah hilang di Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut). 

Wakil Direktur Reskrimum Polda Sumut AKBP Faisal Napitupulu menyatakan tim khusus yang dibentuk guna menyelidiki kasus ini yang sifatnya mendukung penyidik Polres Langkat dalam pencarian dan pengungkapan.

"Kami memback-up penyelidikan hilangnya tiga bocah di Langkat itu. Kami sudah bentuk tim dan sedang bekerja di lapangan," ujarnya di Medan, Selasa (10/11).

Faisal mengatakan saat ini tim telah melakukan cek areal galian yang disebut sebagai lokasi awal ketiga bocah hilang. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan. Kepolisian optimistis penyebab hilangnya ketiga bocah itu akan segera terungkap.

"Penyelidikan masih terus kami intensifkan. Kami optimis penyebab hilangnya ketiga bocah tersebut dapat segera terungkap," katanya.

Sebelumnya, ketiga bocah yang rata-rata berusia 7 tahun ini hilang secara misterius saat bermain di lahan perkebunan pada Minggu (18/10/2020). Mereka yakni bernama Yogi Tri Herlambang, Nizam Auvar Reja dan Alviza Zahra.

Sejauh ini, polisi dan relawan telah mencari di beberapa lokasi namun tak menunjukkan petunjuk apapun. Pencarian bahkan sampai menelusuri areal 100 hektare dari lokasi titik hilang dengan melibatkan 150 personel.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US