Polresta Pontianak Kejar Meki dan Faisal, Tahanan Kabur dari Mapolsek Pontianak Utara
Ilustrasi tahanan kabur. / istimewa
News
Nasional

Polresta Pontianak Kejar Meki dan Faisal, Tahanan Kabur dari Mapolsek Pontianak Utara

Jumat, 19 Februari 2021 16:45 WIB 19 Februari 2021, 16:45 WIB

INDOZONE.ID - Kapolresta Pontianak, Kombes (Pol) Leo Joko Triwibowo mengatakan saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap dua tahanan yang kabur dari sel Mapolsek Pontianak Utara, Jumat (19/2/2021).

"Anggota kami saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap kedua tahanan yang kabur dari sel Mapolsek Utara, yakni Faisal Sholehudin alias Faisal dan Meki," kata Leo Joko Triwibowo dalam keterangan tertulisnya di Pontianak.

Kedua tahanan yang kabur atau melarikan diri itu diketahui terlibat kasus pencurian. Keduanya diketahui melarikan diri dari sel Mapolsek Pontianak Utara Kamis (18/2) malam.

Dia menjelaskan, kedua tahanan tersebut melarikan diri dengan cara membobol tembok sel tahanan Mapolsek Pontianak Utara.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta mengimbau kepada tahanan yang kabur itu agar secepatnya menyerahkan diri sebelum dilakukan tindakan tegas.

Sebelumnya, pada 2020 lalu juga terjadi kasus kaburnya empat tahanan dari Mapolsek Pontianak Utara, bahkan tahanan yang kabur mengaku kalau mereka melarikan diri hanya untuk mengkonsumsi narkoba sabu.

Kejadian melarikan diri keempat tahanan tersebut, saat para petugas di Polsek Pontianak Utara melakukan pengamanan Maulid Akbar di Jalan Selat Panjang.

Sehingga, tinggal dua petugas yang berjaga di Mapolsek tersebut. Itupun para petugas itu fokus jaga di bagian depan mapolsek. Saat itu total ada 18 tahanan yang berada di sel Mapolsek Pontianak Utara tersebut, tetapi yang berusaha melarikan diri hanya empat tahanan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US