Pengedar Sabu di Tebing Tinggi Miliki Jaringan di Lapas
Pengedar Sabu, Sofian. / istimewa
News
Kota Tebing Tinggi

Pengedar Sabu di Tebing Tinggi Miliki Jaringan di Lapas

Minggu, 27 September 2020 14:05 WIB 27 September 2020, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Satres Narkoba Polres Sergai dengan menangkap, Sofian (47) warga Dusun VIII l Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai. Dia diduga memiliki jaringan di lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kota Tebing Tinggi.

Sofian diamankan di depan Koperasi Pegawai Negeri Mufakat Dusun V Desa Pekan Tanjung Beringin yang tak jauh dari kediamannya dengan cara undercover buy pada Kamis (24/9) kemarin.

"Sofian mengaku dapat sabu dari inisial AM, narapidana seorang kasus narkoba di Lapas Tebing Tinggi,"ungkap Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang, Sabtu (26/9). 

Menurutnya, petugas mengamankan Sofian setelah mendapatkan laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas tersangka.

“Mendapat informasi dari masyarakat, Satres Narkoba Polres Sergai langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dengan memakai teknik undercover buy, Tim Unit 1 Satres Narkoba Polres Sergai berhasil menangkap tersangka saat berada di sebuah Koperasi yang tak jauh dari kediamannya,” jelas Robinson.

Dari tangan Sofian ditemukan barang bukti, satu bungkusan tisu berisikan satu helai plastik klip transparan yang berisikan butiran kristal diduga sabu seberat brutto 4,3 gram.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU