Curi Motor di Parkiran Musala, Dua Pelaku Curanmor Diringkus Petugas
Dua pelaku pencurian sepeda motor. (Dok. Istimewa)
News
Kota Tebing Tinggi

Curi Motor di Parkiran Musala, Dua Pelaku Curanmor Diringkus Petugas

Kamis, 03 Desember 2020 15:52 WIB 03 Desember 2020, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Dua pelaku curanmor bernama Agus dan Koko diringkus petugas Reskrim Polsek Rambutan karena telah mencuri sebuah sepeda motor yang tengah parkir di parkiran musala dekat Kantor Camat Rambutan.

Kapolsek Rambutan, AKP Hotman Samosir dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (3/12), kedua pelaku ditangkap pada Selasa (1/12) di sekitar Pajak Bandar Sakti Kota Tebing Tinggi.

Dijelaskan Hotman, aksi pencurian itu terjadi pada Senin malam (30/11). Saat itu, korban bernama Kelvin Budianto Dolok Saribu datang ke Jalan Yos Sudarso untuk berjumpa dengan koko.

Setibanya di lokasi, korban memarkirkan sepeda motornya di parkiran musala. Setelah itu, korban dan Koko pergi ke arah belakang Kantor Camat Tebing Tinggi untuk melakukan pembicaraan.

Berselang 5 kemudian, saat korban dan Koko kembali ke parkiran di depan musala, korban sudah tidak lagi melihat sepeda motornya.

Kemudian, korban melaporkan kejadian pencurian itu ke Polsek Rambutan. Dari laporan itu, petugas langsung melakukan penyelidikan dan tak lama kemudian meringkus kedua pelaku.

Kedua pelaku berhasil diringkus saat sepeda motor merek Honda Vario yang dicuri pelaku itu mogok di tengah jalan.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 363 dari KUHPidana yang ancaman hukumannya diatas 5 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US