Manajer Artis: Banyak Tawaran Prostitusi dari Pria 'Hidung Belang'
Personel kepolisian membawa artis berinisial H (tengah) saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7). (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)
News
Nasional

Manajer Artis: Banyak Tawaran Prostitusi dari Pria 'Hidung Belang'

Rabu, 15 Juli 2020 11:32 WIB 15 Juli 2020, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Kasus prostitusi yang melibatkan artis ibu kota kembali muncul di permukaan setelah tertangkapnya Hana Hanifah di Medan pada Minggu (12/7) akhir pekan kemarin.

Seorang manajer artis, Dianita Tiastuti kepada Antara mengatakan bahwa tawaran prostitusi di kalangan artis sudah menjadi hal biasa. Bahkan dia sering menerima tawaran prostitusi berkedok pekerjaan untuk artis-artis di bawah naungannya dari para pria hidung belang.

"Bahasa mereka itu halus, 'selamat pagi mbak Dian, saya asisten bapak ini. Bapak besok ulang tahun kita bla bla bla. Caranya itu macam-macam. Ada asistennya yang hubungi, ada ajudannya. Bilang nanti ketemu di hotel, itu macam-macam sekali," kata Dian dilansir dari Antara, Rabu (14/7).

Dian yang menjadi manajer untuk sejumlah selebritas seperti Olivia Jansen, Ibnu Jamis, hingga Laura Basuki sudah berkomitmen kepada artis-artis di bawah naungannya untuk tidak menerima tawaran seperti itu.

"Cuma komitmen aku sama artis, aku tahu artis aku enggak akan terima. Itu karena komitmen kita di awal. Sekarang melihat banyak kejadian kayak gitu, aku yakin itu balik lagi ke perjanjian kerja sama antara manajer dan artisnya," kata Dian.

Lebih lanjut lagi, Dian mengatakan bahwa banyak celah yang bisa dilakukan oleh pria hidung belang untuk menawarkan prostitusi kepada para artis.

"Mungkin saja manajernya enggak tahu artisnya colongan main sendiri. Artisnya sendiri yang tiba-tiba follow up, atau dikontak langsung karena pergaulan, ada juga yang melalui manajernya itu semua enggak bisa dikontrol," kata dia.

Kendati demikian, Dian tidak menyalahkan para artis yang memilih jalannya untuk menerima tawaran prostitusi dengan segala pertimbangan dan konsekuensi yang ditanggung.

"Tapi balik lagi ada artis yang baik dan artis yang memilih jalan hidup seperti itu. Sebenarnya enggak bisa disalahkan juga, itu hak orang masing-masing," ucap dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US