Bupati Sergei Positif Covid-19 usai Mendaftar Pilkada, Sukirman Minta Didoakan
Bupati Sergai, Sukirman. / Istimewa
News
Kab. Serdang Berdagai

Bupati Sergei Positif Covid-19 usai Mendaftar Pilkada, Sukirman Minta Didoakan

Selasa, 15 September 2020 15:03 WIB 15 September 2020, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Bupati Serdangbedagai, Sukirman menyatakan dirinya terinfeksi Covid-19 positif. Dia meminta agar semua pihak mendoakannya. 

Melalui video yang beredar melalui whatsApp, Selasa (15/9), Sukirman mengaku dirinya dalam kondisi kesehatan yang baik. Dia tidak mengalami demam, batuk dan flu. 

"Saya ingin menyampaikan kepada seluruh warga Serdangbedagai, sahabat, dan handaitolan dimanapun berada, mari kita meningkatkan kewaspadaan terhadap protokol kesehatan. Mencuci tangan pakai sabun, pakai masker dan menjaga jarak dan makan makanan yang sehat," kata Sukirman. 

Sukirman juga mengingatkan agar masyarakat beranggapan semua orang yang berada di sekitar telah terpapar Covid-19 sehingga tetap hati-hati dan selalu waspada.

"Saya memilih melakukan isolasi di salah satu rumah sakit agar bisa segera sembuh dan recoverynya lebih mudah dikontrol, mohon doa, Pak Sukirman segera sembuh. Kepada kawan-kawan, saudara-saudara, kolega yang bersimpati, untuk sementara tak usah WA, SMS apalagi menelpon, saya butuh istirahat," katanya.

Sebelumnya KPU Serdangbedagai (Sergai) menerima berkas pendaftaran Bupati Sergai Soekirman untuk Pilkada 2020. Pendaftaran Soekirman sempat ditolak KPU gara-gara polemik rekomendasi PAN. Soekirman, yang berpasangan dengan Tengku Ryan, mendaftar ke KPU Sergai pada Sabtu (12/9). Komisioner KPU Sergai, Fuad Hasan Lubis, mengatakan pihaknya menerima pendaftaran Soekirman-Ryan.


Artikel menarik lainnya : 

Rektor Unesa Sayangkan Ospek Virtual Senior Bentak-bentak Mahasiswa Baru

Maraknya Bocah Manusia Silver, KPAI Minta Kerjasama Semua Pihak

Maraknya Bocah Manusia Silver di Jalanan, KPAI Minta Kerjasama Semua Pihak

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US