2500 Santri di Ponpes Darul Mukhlisin Sergai Akan Divaksin 31 Agustus Mendatang
Sejumlah pelajar disuntik vaksin COVID-19 dalam Program Vaksinasi Go To School di SMA Negeri 1 Serang, di Serang, Banten, Rabu (4/8/2021)/Ilustrasi/ ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)
News
Kab. Serdang Berdagai

2500 Santri di Ponpes Darul Mukhlisin Sergai Akan Divaksin 31 Agustus Mendatang

Sabtu, 28 Agustus 2021 15:01 WIB 28 Agustus 2021, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - Sebanyak 2500 santri dan 500 masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) akan menerima vaksinasi yang digelar secara door to door pada 31 Agustus 2021 mendatang.

Informasi itu diungkap oleh Kepala Badan Intelejen Negara Daerah  (Kabinda) Sumut, Brigjend TNI Asep Puja Laksana pada Jumat (27/8/2021), saat dirinya meninjau lokasi vaksinasi massal pelajar yang nantinya akan digelar di Pondok Pesantren Darul Mukhlisin, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Brigjend TNI Asep Puja Laksana yang didampingi Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum mengatakan vaksinasi  tersebut digelar khusus untuk santri Ponpes dan masyarakat sekitar.

Kepada petugas maupun Nakes yang bertugas dia berharap sebelum menyuntikkan vaksin sudah mendapat izin dari orang tua santri. Dan para santri wajib menggunakan pakaian sekolah saat divaksin. 

Sementara Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum mengatakan, pelaksanaan vaksinasi nantinya akan dibagi waktu.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Serdang Bedagai, H Darma Wijaya, Anggota DPRD Sumut, Ir Loso, Kaposda Binda Sergai, Kolonel CAJ S Hutauruk,  Asisten I, Nina Deliana Hutabarat S.Sos, Asisten II, H Khaharuddin, Kadis Pol PP Kabupaten Sergai, Drs Fajar Simbolon, Camat Sei Rampah, Nazaruddin Nasution, Mewakili Kadis Kesehatan, Lia Simamora SKM dan Danramil Sei Rampah, Lettu Inf M Yasir.


Artikel Menarik Lainnya:

Bandar Sabu di Tanjung Balai Nangis saat Dijemput Polisi, Ngaku Asam Uratnya Kambuh
Tak Sanggup Hadapi PPKM, Puluhan Pedagang Pasar Horas Angkat Bendera Putih
Tebing Tinggi Dapat Tambahan 750 Dosis Sinovac dan 210 Moderna untuk Vaksinasi Nakes

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU