Lelaki Separuh Baya Dikeroyok Sejumlah Pemuda di Deliserdang, Kepalanya Luka-luka
Ilustrasi pengeroyokan. / Istimewa
News
Kab. Deli Serdang

Lelaki Separuh Baya Dikeroyok Sejumlah Pemuda di Deliserdang, Kepalanya Luka-luka

Senin, 27 Desember 2021 19:26 WIB 27 Desember 2021, 19:26 WIB

INDOZONE.ID - Pengendara motor yang merupakan lelaki separuh baya bernama Syafrijal Harahap (46) dikeroyok sejumlah pemuda di jalan Dusun Blora, Desa Sidodadi Ramunia, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, Minggu (26/12/2021).

Akibat kejadian itu, korban yang merupakan warga Dusun Belora, Desa Sidodadi, Kecamatan Beringin, mengalami luka di bagian kepala. Menyikapi aksi tersebut, Kapolsek Beringin, Polresta Deliserdang, AKP Doni Simanjuntak, membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar. Korban sudah dibawa ke klinik Hamida untuk mendapatkan perawatan medis," ujar Doni seperti yang dikutip Indozone dari Antara, Senin (27/12).

Lanjutnya menjelaskan, peristiwa pengeroyokan bermula korban mengendarai motor bersama tiga temannya yang juga membawa kendaraan melintas di Dusun Belora, Desa Sidodadi.

Seketika itu, sejumlah pemuda warga Kecamatan Beringin menghadang mereka. Kemudian, dia katakan, teman korban merasa gelagat tidak baik, berputar arah.

"Korban saat berputar balik motor yang dikendarainya mati. Di sana, sejumlah pemuda menayakan tinggal di mana. Dia (Syafrijal) menjawab warga Beringin. Tapi, ia yang tidak mengetahui ada hal apa, langsung dikeroyok oleh para masyarakat," ungkapnya.

Namun, kasus pengeroyokan yang dialami oleh korban, dia menuturkan, belum menerima laporan resmi.

"Korban sampai sekarang belum ada membuat laporan. Jika pengaduan sudah masuk ke Polsek, pasti segera ditindaklanjuti," pungkasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU