Lanjutan Kasus Jual Beli Vaksin Ilegal, Polda Sumut Periksa 4 Orang ASN
Polisi menggiring tersangka penjualan vaksin Covid-19 ilegal saat rilis kasus di Polda Sumatera Utara, Medan, Sumatera Utara, Jumat (21/5). (ANTARA FOTO/Adiva Niki)
News
Kota Medan

Lanjutan Kasus Jual Beli Vaksin Ilegal, Polda Sumut Periksa 4 Orang ASN

Rabu, 26 Mei 2021 13:39 WIB 26 Mei 2021, 13:39 WIB

INDOZONE.ID - Kasus jual beli vaksin Covid-19 ilegal di Medan terus berlanjut. Polda Sumut kini memeriksa sebanyak empat orang saksi dari  aparatur sipil negara (ASN), yakni HS, MRN, DT, dan dr KS.

Melansir Antara, Rabu (26/5), Kasubid Penmas Polda Sumut mengatakan keempat saksi tersebut merupakan staf dari tersangka SH, yakni Kasi Surveilans Dinas Kesehatan Sumut.

Pada Senin (24/5), penyidik memeriksa saksi lainnya, yakni Plt Kadis Kesehatan Sumut dr AYR dan mantan Kadis Kesehatan Sumut dr AHB.

Sebelumnya,  Polda Sumut menetapkan empat tersangka kasus dugaan penjualan vaksin Covid-19 ilegal di Medan. Keempat tersangka itu berasal dari berbagai latar belakang profesi, mulai dari agen properti, dokter hingga ASN di instansi pemerintahan.

Keempat tersangka itu, yakni SW (40) seorang agen properti di Medan Polonia.

Lalu, IW (45) dokter dan juga ASN di Rutan Klas I Medan, KS (47) dokter dan juga ASN di Dinas Kesehatan Provinsi Sumut, dan SH, ASN di Kemenkumham Sumut.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US