Polres Tanjung Balai Sembelih 7 Sapi dan Santuni Anak Yatim
Polres Tanjung Balai sembelih 7 ekor sapi dan juga santunan kepada anak yatim. (Antara)
News
Kota Tanjung Balai

Polres Tanjung Balai Sembelih 7 Sapi dan Santuni Anak Yatim

Sabtu, 01 Agustus 2020 10:53 WIB 01 Agustus 2020, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Polres Tanjung Balai menyembelih 7 ekor sapi dan juga menyantuni anak yatim pada perayaan Hari Raya Iduladha. Kegiatan itu dilakukan di halaman belakang Mapolres setempat pada Jumat (31/7).

Kegiatan pemotongan hewan kurban dan santunan anak yatim ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira beserta jajarannya.

Kapolres mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah kepada umat Islam, khususnya personil polisi dan berharap penyembelihan hewan kurban bermanfaat baik bagi personil Polres Tanjungbalai maupun masyarakat penerima daging kurban.

"Demikian juga santunan yang diberikan kepada para anak yatim dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan  masing-masing," ujar dia.

Sementara itu Wakapolres Tanjung Balai, Kompol H Jumanto menyampaikan bahwa  hewan berupa sapi yang disembelih sebanyak 7 ekor. 5 ekor disembelih di Polres Tanjung Balai yang dagingnya diberikan kepada masyarakat, personil, ASN, Wartawan Unit Polres dan PHL Polres Tanjung Balai.

"Dua ekor lagi diserahkan kepada BKM Masjid Jami' Kelurahan Perjuangan dan Masjid Jami'Issabil Kelurahan Selat Lancang," ujar Jumanto.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU