Terekam CCTV, Seorang Mahasiswi Dirampok saat Tengah Berteduh di Kompleks Pertokoan
Rekaman CCTV saat seorang mahasiswa dirampok di kompleks pertokoan di Deli Serdang pada Senin dini hari (13/10). (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Terekam CCTV, Seorang Mahasiswi Dirampok saat Tengah Berteduh di Kompleks Pertokoan

Selasa, 13 Oktober 2020 19:04 WIB 13 Oktober 2020, 19:04 WIB

INDOZONE.ID - Nasib sial dialami oleh seorang mahasiswi di Deli Serdang. Dia dirampok dan bahkan terkena pelecehan seksual saat tengah berteduh dari hujan di kompleks pertokoan MMTC di Jalan William Iskandar, Kecamatan Percut Sei Tuan pada Senin dini hari (13/10).

Peristiwa itu pun terekam kamera CCTV milik warga. Dalam rekaman tersebut, korban sempat mengalami pergumulan dengan pelaku perampokan. Sebab malam itu, korban berusaha mempertahankan HP-nya yang dirampok oleh pelaku.

Saat kejadian, hujan yang turun sangat lebat dan korban seorang diri tengah berteduh di depan bangunan ruko.

Pelaku terlihat mendatangi korban dan langsung melakukan pelecehan seksual dengan berusaha menyentuh payudara korban.

Korban yang tak senang dilecehkan pun terus berusaha melakukan upaya perlawanan. Pelaku yang merasa geram langsung merampas HP korban. Korban pun berteriak meminta pertolongan.

"Berdasarkan video rekaman CCTV yang viral inilah korban berinsial GI seorang mahasiswi membuat laporan polisi. Korban telah diambil keterangan oleh aparat Polsek Percut Sei Tuan yang kini sudah membentuk tim untuk memburu pelaku,” kata Ipda Oofy Adycta selaku Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan.

Dalam kejadian itu, polisi menduga bahwa pelaku adalah pemain tunggal yang mengincar korbannya seorang wanita.

Untuk itu, polisi mengimbau kepada masyarakat, khususnya kaum wanita untuk tidak seorang diri saat tengah malam untuk menghindari aksi kejahatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU