Patroli, Polres Tanjungbalai Razia Satu Kapal Diduga Membawa TKI Ilegal
Personel Polres Tanjung Balai melakukan razia kapal diduga mengangkut tenaga kerja Indonesia (TKI) ilegal. ANTARA/HO
News
Kota Tanjung Balai

Patroli, Polres Tanjungbalai Razia Satu Kapal Diduga Membawa TKI Ilegal

Jumat, 20 November 2020 09:51 WIB 20 November 2020, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Satu buah kapal diduga mengangkut tenaga kerja Indonesia (TKI) ilegal terjaring razia Polres Tanjungbalai. Kapal itu disinyalir membawa barang seludupan yang dilarang keluar masuk melintas di perairan itu. 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Kamis (19/11/2020) mengatakan patroli di perairan itu mengerahkan Kapal Patroli KP II-BHABINKAMTIBMAS diawaki Team Regu IV yakni Bripka Aceh HS, dan Brigpol AH Saragi.

Ia menyebutkan patroli itu digelar Rabu sampai dengan Kamis (18-19/11) di perairan Tanjungbalai Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan menonjol tidak ada ditemukan di wilayah perairan Tanjungbalai Asahan, saat digelar razia terhadap kapal yang diduga mengangkut TKI dan kapal membawa barang yang dilarang oleh pemerintah.

"Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah perairan Kota Tanjungbalai hingga sekarang masih aman dan kondusif," ujarnya dilansir dari Antara.

Yudha menjelaskan operasi tersebut digelar di perairan Tanjungbalai selama 1x24 jam, dalam pelaksanaan tugas Sat Polair.

"Kondisi perairan di wilayah hukum Polres Tanjungbalai, saat ini dalam keadaan aman dan kondusif," kata mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu.



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US