Polsek Sunggal Sediakan Makan Gratis Untuk Masyarakat Umum
Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH MH, Sik membantu Ibu Ani yang bertugas untuk membagikan makanan di Warung Makan Gratis Polsek Sunggl, Jumat (3/7). (Dok. Humas Polsek Sunggal)
News
Kota Medan

Polsek Sunggal Sediakan Makan Gratis Untuk Masyarakat Umum

Jumat, 03 Juli 2020 15:29 WIB 03 Juli 2020, 15:29 WIB

INDOZONE.ID - Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi SH MH, Sik beserta jajarannya menyediakan makan gratis yang terbuka untuk masyarakat umum di Warung Makan Gratis Mitra Kamtibmas Polsek Sunggal, Jumat (3/7).

"Kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu wadah untuk mendengar keluhan masyarakat di bidang Kamtibmas dan masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan institusi kepolisian," demikian pernyataan Kompol Yasir Ahmadi dalam keterangan resminya yang diterima Indozone.

Lebih lanjut lagi, kegiatan yang terbuka untuk umum ini juga bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang suku, agama, dan ras.

polsek sunggal sediakan makan gratis
Sedekah makanan gratis Polsek Sunggal (Dok. Humas Polsek Sunggal)

Ada sebanyak 300 porsi makan yang disediakan secara gratis oleh Polsek Sunggal dalam kegiatan ini. Berbagai lapisan masyarakat, mulai dari penarik becak, penyapu jalanan, driver ojek online, hingga anak-anak berdatangan ke Warung Makan Gratis Polsek Sunggal hingga kegiatan selesai pada pukul 12.00 WIB.

Sedekah makanan gratis Polsek Sunggal
Sedekah makanan gratis Polsek Sunggal (Dok. Humas Polsek Sunggal)

"Siapa saja masyarakat yang melintas di Warung Makan Gratis Mitra Kamtibmas Sunggal boleh makan tanpa harus membayar," kata dia.

Dari kegiatan ini, Kompol Yasir Ahmadi berharap program makan gratis dapat terus berjalan dan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU